Sandiaga Uno, hadir berbagi bahagia dalam Dharmasanti Waisak Nasional 2022 di Candi Agung Borobudur

  • Whatsapp

Sandiaga Uno ; Waisak momentum bahagia buat Umat Buddha, dan Borobudur menjadi Prioritas Destinasi yang menjadi Konsentrasi saya… (Momentum Dharmasanti Waisak 2022)

Borobudur Magelang-Jawa Tengah, media-istana.com ;- Dharmasanti Waisak 2022, semarak dan penuh hikmat dilaksanakan di Taman Lumbini Candi Agung Borobudur.
Ribuan umat yang hadir sejak pagi sampai malam hari mendapat kebahagiaan, ketika hadir bersama beberapa tamu kehormatan lainnya, yakni Bang Sandi, atau Sandiaga Salahuddin Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saya senang bisa hadir, dan berbagi bahagia bersama keluarga Umat Buddha di Borobudur.
Saya yang saat ini tengah menjadikan Borobudur sebagai Destinasi Prioritas, juga ingin bersinergi dengan semua pihak termasuk Umat Buddha, untuk mengembangkannya.

Dengan senyum yang ramah dan gaya bersahaja yang senantiasa ditunjukkan oleh Bang Sandi, memunculkan simpatik yang cukup kuat dari Umat Buddha, sehingga banyak warga yang minta berfoto bareng dengan Bang Sandi, saat berjalan menuju tempat acara, dan begitu pula pada saat jalan pulang.

Senin malam, 16/5/2022- Sandiaga Uno hadir dalam Dharmasanti Waisak bersamaan dengan Menteri Agama Gus Yaqut Kholil Qoumas.
Setelah mengikuti jamuan makan malam bersama jajaran DPP Walubi , bang Sandi Uno kemudian mengikuti seremonial acara dari awal sampai akhir, dan kemudian menyempatkan diri juga menerbangkan Lampion bersama umat dan tokoh yang lainnya di pelataran Taman Lumbini Candi Agung Borobudur, yang di Inisiasi oleh Majelis Mahanikaya Indonesia.

(Red.jw001)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.