Safari Ramadhan , Bank BJB salurkan Bantuan untuk Yatim Piatu di Tiga Yayasan

  • Whatsapp

*Safari Ramadhan,bank bjb salurkan bantuan kepada tiga yayasan anak yatim piatu*

Sumedang,media online
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Barat dan Banten,Tbk,(Bank bjb) kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadan, dengan mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”

Adapun kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan secara serentak di 15 lokasi Kantor Cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia. Salah satunya digelar di Kantor bank bjb Cabang Sumedang, Kamis (21/4/2022).

Hadir dalam Safari Ramadan tersebut, Direktur Information Technology, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier, Pemimpin Divisi Digital Banking Arfianto Ramadhian, Deputy CEO Regional Kantor wilayah 3 Aden Nurmawan dan Pemimpin Cabang Sumedang Achmad Djuansjah.

Pada Safari Ramadan kali ini, bank bjb juga turut memberikan bantuan kepada 3 Yayasan. Yaitu Yayasan Al Qolam, Yayasan Istiqomah dan Yayasan Darul Aitam. Sebagai bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan pun dilaksanakan dalam kegiatan Safari Ramadan ini. Seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah, dan ramah tamah antar karyawan. Digelar agar karyawan dapat mengenal lebih dekat dengan pimpinan BPD terbesar se-Indonesia.

Direktur Information Technology,Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen bank bjb untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.

“Bantuan dari bank bjb,merupakan bagian Tandamata bank bjb,atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia,”kata Rio.

Rio menuturkan, Safari Ramadan juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Bantuan untuk lembaga amal, yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan. Juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik. Dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Rio juga menambahkan, program CSR bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup yang secara rutin dilaksanakan di berbagai wilayah, dan tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar di Indonesia.

“Tandamata bank bjb merupakan wujud kepedulian bank bjb terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkungan dan pendidikan,”ucap Rio

Sementara itu, ketua Yayasan Al Qolam Cimanggung Ustadz Dedi Mulyadi mengaku, sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang digelar oleh bank bjb ini.

“Alhmdulillah, kami selaku pengurus Yayasan mewakili anak-anak. Sangat terbantu dengan adanya kegiatan Safari Ramadan yang digelar oleh bank bjb ini,” ujarnya.

Dengan adanya acara ini, sambung Ustadz Dedi, diharapkan akan memberikan kontribusi yang sangat baik.

“Kami berharap, bank bjb semakin maju dan berkembang bersama masyarakat Jawa Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih, semoga semakin bisa melayani dengan baik dan bisa berkontribusi kembali, berbagi dengan anak yatim,” ujarnya.

Hal serupa disampaikan ketua Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Qolam melalui salah seorang pengurusnya. Bahwa pihaknya sangat terbantu dengan kegiatan yang digelar oleh bank bjb ini.

“Semoga bank bjb semakin maju, semakin berkah dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Terlebih dengan penyaluran bantuan CSR untuk anak yatim, dinilai sangat tepat, lantaran berbarangan dengan bulan Suci Ramadan,”ujarnya manandaskan.
[Red.Hani mey-smd]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.