PERWANTI, serukan Selamat Waisak dan Jangan Lupa Berbagi Bahagia untuk Semua Makhluk (Surijaty Aminan, BA – Ketua Umum)

  • Whatsapp

Surijaty Aminan, BA. : “Waisak menjadi momentum berbagi kebahagiaan bagi semua makhluk” (Momentum Dharmasanti Waisak 2022)

Borobudur, Magelang-Jawa Tengah || media-istana.com ; Ketua Umum PERWANTI (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia), Bunda Suri (Sapaan Akrab beliau), atau Surijaty Aminan, BA. Secara khusus berkesempatan bertemu dengan Ali Nasrullah Ramadhan, pada saat Jamuan Makan Malam bersama Tamu Tamu Kehormatan, Acara Malam Perayaan dan Peringatan Waisak Nasional 2022 di Manohara Hotel, Borobudur. (16/5/22).

Secara khusus Bunda Suri menyampaikan Selamat Waisak kepada segenap Umat Buddha Indonesia yang hadir dalam momentum Waisak di Candi Agung Borobudur, dan dirinya merasa bahagia bisa berkumpul dan menebar Rasa Bahagia untuk segenap Sahabat dan Semua pihak yang sama sama berjuang untuk menghadiri sebuah momentum kegiatan yang cukup sakral di Candi Agung Borobudur.

Moment Waisak, hendaknya dapat kita manfaatkan untuk berbagi bahagia untuk segenap makhluk hidup, agar energi positif selalu mengalir dan terus memberikan respon positif bagi kesehatan jasmani pribadi kita.
Karena Rasa Bahagia itu, bisa langsung mempengaruhi kondisi kesehatan baik jasmani maupun rohani, terang Bu Surijaty.

Selamat Merayakan dan Memperingati Hari Tri Suci Waisak 2566 BE
Sesuai dengan Tema “Moderasi Beragama untuk Indonesia Bahagia”, maka dalam kapasita Pribadi, Keluarga dan Organisasi, Sosok Pemimpin Para Perempuan Tionghoa yang tergabung dalam PSMTI dan Perwanti tersebut merasakan energi kebahagian pada Waisak Tahun 2022 ini, yang sudah mulai terlepas dari kebijakan Pandemi yang cukup menakutkan baik untuk jiwa maupun untuk perihal ekonomi.
Terus semangat, dan Bersama kita pasti Bisa !!!.

(Red.JW001)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.