Danlantamal I Belawan Lakukan Kunker Ke Kab.Simeulue

  • Whatsapp

media-istana.com, Simeulue Aceh. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono Beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Simeulue, Selasa (28/12/2021).

Tiba di Mako Lanal Simeulue, Danlantamal I langsung disambut pengalungan bunga dan tarian Ranup lam Puan yang merupakan tarian khas Aceh dalam menyambut tamu.

Danlantamal I beserta rombongan juga meninjau langsung gerai Vaksin lanal terhadap masyarakat Maritim serta beberapa fasilitas lanal Simeulue lainnya.

Percepatan Vaksinasi Covid-19 dikabupaten tersebut terus ditingkatkan agar tercapai Herd Imunity,kepada prajurit Danlantamal I Belawan berpesan agar tetap profesional dalam melaksanakan tugas, terus bersinergi dan bersemangat, menurutnya hal itu sangat penting dalam melaksanakan tugas.

Pada acara tatap muka bersama Prajurit di Lanal Simeulue, Danlantamal I menyampaikan beberapa point,
point pertama yaitu kita harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT, jangan mengeluh karena dinas di pulau terluar yang berbatasan langsung dengan samudera hindia ini, nikmati saja prosesnya insyallah kedepan Allah SWT akan memberikan hal yang lebih baik dari pada yang saat ini para prajurit rasakan.

Tidak hanya itu Komandan Lantamal I juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit agar menjaga baik-baik harkat dan martabat TNI AL, jangan coreng nama instansi kita.

Danlantamal I juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada validasi organisasi di TNI Angkatan Laut seperti ada Armada Besar yang membawahi Armada 1, 2 dan 3, kemudian ada perubahan nama dari Lantamal akan menjadi (Komando Daerah Maritim (Kodamar).

“Jangan lupa gembira, agar imun tubuh terjaga dan menambah etos kerja,” Pesannya.

Usai melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit, PNS, dan Jalasenastri Lanal Simeulue, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono dan rombongan meninjau salah satu keramba apung milik warga yang menjadi warga binaan lanal Simeulue.

( Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *