Viral !! Oknum Anggota DPRD Klaten Yang Di Duga Menyalahi Aturan Malah Didiamkan, Saktikah?

  • Whatsapp

media-istana.com, Klaten. 

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Klaten dari Partai Demokrat yang duduk di Komisi III, di duga melakukan tindakan tidak sesuai dengan fungsinya sebagai wakil rakyat, dengan menjadi makelar pembuatan peridzinan yang tak kunjung usai, bahkan diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada salah satu korban yang berinisial “S”.

Berita yang pernah naik di beberapa media lokal pada bulan Juli 2021 itupun seakan terkubur ke dalam perut bumi.

” Iya, sayapun pernah mengadukan hal ini ke pihak Dewan Pengurus Cabang Partai nya, hanya di jawab akan di tindaklanjuti, namun sampai detik ini seperti nya jalan di tempat, ” Ujar S yang juga korbannya, Minggu, 26/12/21.

” Kami dari 18 PAC telah menandatangani untuk segera Pergantian Antar Waktu terhadap oknum tersebut, bahkan laporan sudah di sampaikan ke pihak ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai, namun belum ada tindakan apa apa, ” Ujar Potet selaku ketua PAC Klaten Selatan yang juga mewakili ketua PAC PD se Kabupaten Klaten.

Dugaan tindakan HS yang telah mencoreng nama baik Partai PD juga sampai detik ini belum ada keputusan dari pihak DPC.

Awak media ketika mengunjungi DPC, diterima oleh pengurus DPC

Awak media ketika mengunjungi DPC PD, diterima oleh pengurus DPC. 

 

Sementara seluruh awak media sudah mendatangi pihak DPC PD diterima oleh Direktur Eksekutif DPC Edi Purwanto dimana dia mengatakan bahwa Tim Pencari Fakta telah turun ke korbannya langsung.

” Tim Pencari Fakta dari DPC telah mengumpulkan bukti bukti, dan hasil keputusan nya ada di Ketua DPC, ” Ujar Edi.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum berhasil bertemu dengan Ketua DPC PD maupun Oknum Anggota berinisial HS untuk konfirmasi berita ini.

( Redaksi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *