MUNJIRIN, Walikota Jaksel siap berkolaborasi dalam Giat TRIBINA bersama Gema Perkasa Indonesia

  • Whatsapp

Walikota Jaksel (Munjirin) Siap laksanakan GIAT TRIBINA berama Gema Perkasa Indonesia

Jaksel , 22 Nop 2021- media-istana.com ; Walikota Jakarta Selatan Bapak Munjirin menerima Sahabat Pergerakan Jakarta yakni Gema Perkasa Indonesia yang di hadiri oleh Ipunk Satriani selaku Ketua Umum, Ali Nasrullah selaku Sekjen dan Joe Rian sebagai Bendum.
Sekira pukul 16.00 (22/11/21) sampai dengan selesai di Ruang Kantor Walikota Jaksel, Jln. Prapanca Raya Jakarta.

Munjirin yang saat ini menjabat Walikota Jaksel menyambut gembira dan menyatakan siap berkolaborasi dengan Gema Perkasa Indonesia, untuk kegiatan TRIBINA di wilayah kepemimpinannya.

Ipunk menegaskan komitmen GPI ubtuk terus melakukan pendampingan kinerja dan mitra masyarakat untuk selalu mendukung kebijakan Walikota untuk pembinaan dan penataan masyarakat di Jaksel.

TRIBINA merupakan Tiga Pembinaan di tengah masyarakat yang meliputi ; Bina Ekonomi, Bina Fisik dan Bina Sosial – dimana hal tersebut menjadi momentum aksi yang sangat relevan ditengah masyarakat Jakarta yang multikurtural.
TRIBINA yang juga menjadi platform pembinaan masyarakat pada Jaman Kepemimpinan Ali Sadikin masa lampau, terbukti sangat efektif untuk menjadi media Pemimpin Jakarta hadir ditengah keluarga masyarakat ibukota secara langsung.

 

Launching TRIBINA di Jaksel juga sudah di restui oleh Anies Baswedan selaku Gubernur Jakarta saat ini yang juga selaku Pembina GPI., Terang Ali Nasrullah sebagai Sekjen.

Semoga kegiatan TRIBINA ini dapat diwujudkan di seluruh Kelurahan se-Kota Jaksel dan akan kami buatkan kebijakan teknisnya bersama Suku Dinas terkait, papar Pak Walikota Jaksel.

Sosok yang sangat bersahaja ini, kemudian menegaskan ucapan terima kasih kepada Ipunk dkk, dalam hal kemitraan di tataran teknis guna membantu aparatur pemerintahan di Kota Jaksel untuk memberikan Pelayanan Prima bagi Warga Jakarta.

 

(Red.jw001)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *