TNI-POLRI Bersinergi Di Lapangan Hijau

  • Whatsapp

media-istana.com , Simeulue.

TNI- POLRI  kini bersinergi pada Pertandingan Sepak Bola dalam bingkai olah raga bersama,  TNI – POLRI antara Pangkalan TNI AL (Lanal ) Simeulue ,Kodim 0115 Simeulue dengan Polres Simeulue, Sabtu 30/10/21.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Lugu Kecamatan Simelue Timur ini digelar dalam upaya memelihara dan memupuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang selama ini berlangsung harmonis di Kabupaten Simeulue.
Acara ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi,Dandim Simeulue 0115 Letkol Inf Yogi Bahtiar Dan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso serta *Kepala Desa Lugu Bapak Rosfian Nasra.*

Sebelum berlangsungnya pertandingan terlebih dahulu di laksanakan pemanasan dan peregangan otot, pertandingan berlangsung sangat seru dan terlihat para pemain sangatlah bersemangat dan sportif,di babak pertama score berakhir imbang 2-2,namun di babak kedua score berakhir 4 -3 yang di menangkan oleh Polres Simeulu

Selain untuk membangun Sinergitas TNI – POLRI kegiatan olahraga bersama TNI – POLRI ini agar lebih membangun kekompakan dalam menjaga wilayah kerja khususnya di Kabupaten Simeulue ini.
Seusai kegiatan Olahraga bersama Kapolres Simeulue ,Dandim 0115 Simeulu beserta seluruh Perwira dan anggota yg turut serta berkunjung di Mako Lanal Simeulue melaksanakan acara makan bersama.

“Kami ucapkan Terima kasih atas kehadiaran Bapak Dandim Simeulue ,Kapolres Simeulue beserta jajaran , diharapkan sinergitas dan soliditas ini terus dapat ditingkatkan,” Ucap Danlanal.

( Tim Redaksi ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *