Media Apresiasi Sinergitas Lanal Simeuleu Via Posmat Labuhan Bajau Lakukan Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

media-istana.com, Simeulue.

Teupah Selatan, Pos Pengamat ( Posmat ) TNI AL Labuhan Bajau jajaran Lanal Simeulue bersama Tim Presisi Polres Simeulue kembali mensukseskan kegiatan serbuan Vaksinasi massal bersama kepada masyarakat desa Labuhan Jaya Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue. Minggu (24/10/2021).

Bertempat di halaman kantor Desa Labuhan Jaya Kec. Teupah Selatan Kab. Simeulue masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diawali dengan rangkaian vaksin yang terdiri dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, screening, penyuntikan vaksin dan observasi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kasatintelkam, Kapolsek Teupah selatan, Danramil, Danposmat TNI AL Labuhan Bajau, Babinkamtibmas, Babinsa, Babinpotmar Posmat TNI AL Labuhan Bajau dan 6 Personil vaksinator dari Tim Presisi Polres Simeulue.

Partisipasi dari tim relawan desa, telah menyediakan makanan dan minuman berupa bubur kacang hijau dan teh manis yang diberikan kepada para peserta vaksin, hal ini bertujuan agar masyarakat lebih bersemangat untuk di vaksin. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dari Dinkes Kabupaten Simeulue melalui Polres Kabupaten Simeulue, dengan sasaran adalah masyarakat desa Labuhan Bajau dan sekitarnya.

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, melalui Komandan Posmat TNI AL Labuhan Bajau menjelaskan bahwa Vaksinasi dilaksanakan untuk masyarakat desa Labuhan Bajau dan sekitarnya, Danlanal menghimbau agar masyarakat tidak perlu lagi merasa takut untuk di vaksin, karena vaksin sudah terbukti aman dan halal.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *