Kembali, Lanal Simeulue Aceh Kawal Distribusi Vaksin Ke Penjuru Kabupaten

  • Whatsapp
banner 468x60

media-istana.com , Simeulue Aceh.

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Provinsi Aceh, kembali kerahkan personil dalam rangka pengawalan pendistribusian rutin vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Aceh ke Dinas Kesehatan Kab. Simeulue, Selasa,19/10/21.

Pendistribusian vaksin Covid-19 jenis Sinovac dan Moderna ini dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh yang dibawa menggunakan mobil box pendingin dari Kota Banda Aceh, kemudian lanjut menggunakan jasa penyeberangan transportasi laut KMP Aceh Hebat I dari Calang menuju Simeulue.

Sebanyak 2.240 Dosis vaksin jenis Sinovac dan 840 Dosis jenis Moderna tersebut nantinya akan disalurkan lagi ke seluruh wilayah di Kab. Simeulue, guna percepatan vaksinasi covid-19 yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilaksanakan pada seluruh pelosok pulau tersebut.

Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, menyampaikan bahwa pengawalan yang dilakukan oleh Lanal Simeulue sebagai bentuk dukungan TNI AL untuk membantu pengamanan pendistribusian vaksin agar sampai ke tujuan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas kita bersama Polres Simeulue dan Kodim 0115/SML untuk bahu membahu bekerjasama demi mensukseskan program Pemerintah. Ucap Danlanal.

Danlanal menambahkan bahwa dengan datangnya ribuan dosis vaksin tersebut kedepan akan memudahkan kita kembali dalam melaksanakan rangkaian kegiatan vaksinasi masyarakat.

” Lanal Simeulue Aceh,akan terus mendukung dan membantu Pemda setempat dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19.” Tegas Danlanal.

( Redaksi ).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *