Pangkalan TNI AL Simeulue Laksanakan Bimbingan Teknis Reformasi Dan Birokrasi Inspektorat Koarmada I

  • Whatsapp
banner 468x60

media-istana.com , Simeulue. 

Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal) Simeulue, Aceh memiliki komitmen dan keseriusan dengan wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, ‎mencakup hingga sejumlah Kabupaten di Provinsi Aceh yang ada pesisir pantai pulau Sumatera itu, itu ditandai dengan me Laksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Reformasi dan Birokrasi oleh Tim Bimtek Inspektorat Koarmada I, (Jumat, 01/10/21).

Komandan Lanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dalam kegiatan menyampaikan bahwa, “Kita sangat komitmen dan ‎sangat serius penerapan Zona Integritas  (ZI) sebagai wilayah bebas korupsi dan tertib administrasi agar tercapai Good Government and Good Governance, Kemarin tim Koarmada I telah tiba di Simeulue, dan saat ini masih berlangsung Bimtek untuk personil kita, ” Ujar nya.

Danlanal Simeulue merincikan, dengan hasil Bimtek Zona Integritas (ZI) itu sehingga nantinya  dapat diaplikasikan secara profesional sistim administrasi serta mencegah celah terjadinya potensi korupsi, meskipun berada dikawasan wilayah kepulauan terdepan RI dan jauh dari Pemerintah Pusat dan maupun dari pusat Komando TNI AL.

Kegiatan ini juga dalam rangka kunjungan kerja yang rutin selama masa pandemi untuk peningkatan kinerja Pangkalan-Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia. Acara ini digelar dengan Protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran Pemerintah pusat. Hadir dalam kegiatan ini sebagai pemateri teknis Bimtek yakni Kolonel Laut (T) Achmad Santoso, S.E., M.Han. Irum Inspektorat Koarmada I selaku Ketua Tim, Letkol Laut (KH) Benny Davidson, S.T., M.T., M.Tr.Hanla. Irut Jemen Inspektorat Koarmada I selaku Sekretaris.,Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta Perwira Staf, Anggota dan PNS Mako Lanal Simeulue.

( Redaksi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *