Nasdem Peduli gelar Vaksinasi Covid19 di Tumpaan, Minahasa Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Minsel, Sulut – mediaistana.com ;

VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL DI TUMPAAN RAYA OLEH NasDem PEDULI” di Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Program NasDem Peduli melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal hari ini, Rabu 29 September 2021 yang dipusatkan di desa Tumpaan Satu.

Dalam pantauan media jurnalwicaksana.com Sulawesi Utara, gerakan kemanusiaan yang diinisiasi Partai NasDem melalui Nasdem Peduli, khususnya implementasi dari Fraksi Partai NasDem kabupaten Minahasa Selatan.

Seorang tokoh masyarakat asal Minahasa Selatan, Ventje Tuela, S.Sos menyatakan bahwa “pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini merupakan program kemanusiaan yang sangat mulia, karena mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.

Selanjutnya, Tuela menyebutkan bahwa, kita patut berterima kasih kepada Anggota DPR RI, Felly Estelita Runtuwene, S.E sekaligus sebagai Ketua Komisi IX DPR RI yang memberi support langsung, sehingga program vaksinasi massal hari ini bisa dilaksanakan dengan baik, cetusnya.

Vaksinator yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, “awalnya saya ragu dengan vaksin ini, namun setelah mendapatkan edukasi dari petugas vaksinasi tentang dampak positif dari Vaksin, maka saya bersedia untuk menerima suntikan vaksin”.

Terlihat antusias masyarakat yang datang di posko kegiatan NasDem Peduli Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di desa Tumpaan Satu Minahasa Selatan, tepatnya dihalaman rumah kediaman mantan wakil bupati Minahasa Selatan, Ventje Tuela.

Panitia pelaksana NasDem Peduli merasa optimis, bahwa program vaksinasi massal Covid-19 hari ini (Rabu, 29 September 2021) dapat berjalan lancar dengan Penerapan Prokes Covid-19 secara ketat, sebut seorang panitia yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Sebelumnya, Paulman S. Runtuwene, S.T, selaku ketua DPD Partai NasDem kabupaten Minahasa Selatan yang juga sebagai wakil ketua DPRD Minahasa Selatan, dalam sambutannya saat membuka kegiatan NasDem Peduli secara resmi, menyebutkan bahwa, “pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 hari ini ditargetkan 500 vaksinator, dengan harapan kegiatan NasDem Peduli mempercepat target vaksinasi sebagaimana harapan pemerintah”, tandasnya. (Johanjop)

(Red.jwgroup, media-istana.com)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *