AMPD (Angkatan Muda Penggerak Demokrat) Hadir dalam Bantuan Kemanusiaan di Era Pandemi Covid19, di tengah Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Jakarta – media-istana.com/jwgroup 07 Agustus 2021; Angkatan Muda Penggerak Dempokrat , disingkat AMPD merupakan Organisasi Sayap Partai Demokrat yang mendapat Restu dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan mengedepankan Konsep Pergerakan Kader Demokrat untuk terus menerus berkelanjutan bergerak membangun Popularitas dan Elektabilitas Parat Demokrat menuju Kemenangan di Tahun 2024 mendatang.
AMPD saat ini di pimpin oleh Ketua Umum AMPD – Zulfikar H.SH., yang akrab di panggil Bang Zul.
Adalah salah satu Kader Demokrat yang saat ini menduduki DPR RI Fraksi Demokrat, dari Daerah Pemilihan Banten III – Tangerang (Kabupaten, Kota dan Tangsel).
Bang Zul merupakan sosok “Petarung-Politik” yang cukup aktif bergerilya di tengah masyarakat dalam berbagai bentuk nyata , partisipasinya memerikan pengabdian dan juga bantuan kemanusiaan yang kesemuanya untuk membesarkan Demokrat, terkhusus lagi membantu mengenalkan Sosok AHY kepada masyarakat sebagai Calon Pemimpin Masa Depan di Republik Indonesia ini.
Sejak di lantik menjadi Anggita DPR RI – dan masuk pada Komisi VII, Bang Zul tentu secara berkesinambungan memberikan kerja terbaik bagi Partai Demokrat, agar terus menjadi Partai yang di cintai dan di pilih oleh rakyat.
Pada Era Pandemi ini, atas intruksi langsung dari AHY – Bang Zul, bergerilya memberikan serangkaian bantuan kemanusiaan di wilayah daerah pemilihannya – dalam bentuk bantuan sembako, pelayanan kesehatan dan bantuan makanan bagi terdampak covid19 yang sedang Isolasi Mandiri.
Hal tersebut akan terus dilakukan, dalam kapasitas nya sebagai kader Demokrat – dengan Bendera ANGKATAN MUDA PENGGERAK DEMOKRAT yang dipimpinnya saat ini. (red-jw001)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *