Ketum LMP (A. Efril Manurung) dan Waketum Bid.Bisnis (Esther Tambunan) organisasi Laskar Merah Putih, sambut gembira untuk SINERGI bersama Ketum GL-Pro 08 – untuk Visi Misi membangun Soliditas Bangsa di Era Pandemi Covid19

  • Whatsapp
banner 468x60

Sabtu 24 Juli  2021 – Jakarta, porosnusantara.co.id ; – Di tengah Pandemi Covid19 dan dinamika masyarakat yang banyak terkena dampaknya ,salah satunya terdampak pada keanggotaan organisasi yang saat ini banyak di Indonesia, sehingga kegiatan berorganisasi menjadi kendor dan kurang bersemangat. Namun hal tersebut dapat di tangani baik oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih Satu Komando Di bawah Naungan Haji Adek Erfil Manurung, SH yang mampu memberikan motivasi dan semangat kemandirian dari anggota maupun Kader-keder terpilih, dimana bersama Wakil Ketua Umum Yang Di Tunjuk langsung oleh Ketua Umum untuk melakukan kinerja Bidang Bisnis,UMKM,Koperasi,Ko0rporasi Dan SDM ; Bunda Esther Tambunan, SH.MH – mengatakan bahwa Laskar Merah Putih  dapat bekerjasama dengan pemerintah melakukan penanganan terhadap Pandemi Covid19.

Dan di hari Sabtu , 23 Juli 2020, sekira pukul 16.00 sd selesai, berlokasi di bilangan Jatinegara Jakarta Timur,  Markas Besar Laskar Merah Putih Di di bawah kepemimpinan Adek Erfil Manurung ; juga kedatangan sahabat organisasi yang sudah seperti saudara, yakni Ketua Umum GL-Pro 08 – sdr. Jimmy yang datang besama jajaran untuk bersilaturohim dalam mengembangkan dan menyatukan visi dan misi bersama kedepannya, dan Ketua umum Laskar Merah Putih Adek Erfil Manurung menyambut dengan baik dalam Bela bangsa dan sinergis dengan Pemerintah mendukung Pemerintah yang menjabat saat ini semoga rasa solidaritas kekeluargaan ini dapat di contoh untuk organisasi lainnya supaya dapat bersatu dan tidak mau di provokasi oleh siapapun.
Semoga Rakyat Indonesia selalu Adil, Makmur, Dan Kuat dalam menjalani Setiap Wabah dan Setiap keadaan apapun.
Itulah yang menjadi saran Ketua Umum Laskar Merah Putih Adek Erfil Manurung,SH., agar dapat menguatkan para Kader Untuk tetap Kuat dan Enjoy.

Efek yang di rasakan masyarakat dalam Wabah Pandemi Covid 19 ini, jelas adanya pengurangan karyawan sehingga terjadi  pengangguran dalam jumlah yang besar-besaran, dan juga banyak sekali orang yang kemudian menderita sakit bahkan meninggal dunia. Dalam situasi yang hampir menimbulkan kejenuhan ini, Ketua Umum Laskar Merah Putih Haji Adek Erfil Manurung dan Waketum Esther Tambunan menyarakan agar Jajaran kader, angggota, masyarakat, Pemerintah menggunakan Produk Kesehatan Aurora, Harus Enjoy (hati dalam kondisi gembira), Patuhi aturan Pemerintah, Sabar, tawakal Dan bersyukur menyerahkan semua kepada Allah.

(red.jw001)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *