OKP Cipayung Plus HMI- PMII-GMNI-PMKRI-IMM-KMMI-GMKI-LMND-KMHDI-HIKMAHBUDHI, adakan Vaksinasi Massal Gelombang Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, 15 Juli 2021 – Media.istana.com/jwgroup ; -Dalam rangka menyukseskan upaya vaksinasi yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat, OKP Cipayung Plus HMI- PMII-GMNI-PMKRI-IMM-KMMI-GMKI-LMND-KMHDI-HIKMABUDHI*
mengadakan vaksinasi (Sinovac) massal gelombang pertama yang terbuka untuk mahasiswa/masyarakat umum.

Kamis, 15 Juli 2021 bertempat di Gedung Student Center PP GMKI, Jl.Salemba Raya, No. 10, Jakarta Pusat.

Dalam Kondisi indonesia saat ini semakin parah, salah satunya di DKI Jakarta, sehingga kita harus mengambil inisiatif membantu pemerintah, yakni dengan melakukan Vaksinasi dan berhasil menghadirkan perserta vaksin sinovac mencapai 40-80 perhari, dari jam 10.00-16.00 sore.

Target kita sudah ada 400 orang yang terdata, termasuk mahasiswa dan masyarakat sekitarnya sisanya menyusul.

Saya berharap dan mengajak mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum untuk vaksin sinovac serta meminimalisir keadaan dan pemulihan ekonomi harus bisa bangkit dari pademi ini.
Awak media mewawancari Ketua Umum GMKI yaitu jefr, yang mengatakan bahwa Vaksin yang digunakan adalah (SINOVAC) 50-60%,sasarannya mahasiswa dan masyarakat umum. Untuk kedepannya supaya tidak terjadi lagi banyaknya orang terpapar Covid19, saya menghimbau tetap lakukan 5M jangan berkerumun serta jaga jarak, jaga mobilitas, jaga kesehatan, mencuci tangan, papar Jefry/
Peserta vaksin sinovac ini belum ada gangguan seperti mual-mual serta pusing-pusing dan lain-lain, semuanya pada sehat-sehat aja, ujar jefri. (TYO).

 

red.jw001

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *