KADIN Gelar MUNAS 2021 dalam suasana yang sejuk dan penuh kebersamaan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, Istana Negara ; media-istana.com/jwgroup ;

Perhelatan agenda Musyawarah Nasional KADIN (Kamar Dagang dan Industri), yang sempat memanas karena adanya gerilya yang dilakukan oleh masing masing kandidat Calon Ketua Umum, yakni Anindya N. Bakrie dan Arsyad Rasyid akhirnya mereda dan kemudian muncul sebuah angin sejuk, pasca kedua nya di ajak menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara (28/6).

 

MUNAS (Musyawarah Nasional) KADIN 2021 menurut keterangan dari Rosan P. Roeslani selaku Ketua Umum Kadin 2016-2021, akan di gelar pada tanggal 30 Juni sampai dengan 1 Juli 2021 di Kendari, dengan nuansa yang berada dalam ruangan terbuka dan tentunya mematuhi aturan protokol kesehatan dengan sangat ketat, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid19.

Rosan menjelaskan, bahwa dirinya menghadap Presiden untuk melaporkan sekaligus mengundang agar Presiden berkenan Hadir dalam Pembukaan Munas Kadin, sehingga dalam sesi penjelasan teknis kepada Presiden, kemudian Pak Jokwoi memberikan keterangan akan menghadiri Munas Kadin di Kendari 30 Juni mendatang, papar Ketum Rosan.

dirinya juga sangat berbahagia dan lega, setelah adanya sebuah hasil musyawarah dianatar kedua calon Ketua Umum yang telah bermufakat bahwa keduanya sama sama akan menduduki jabatan Ketua, yakni Mas Anindya Bakri akan duduk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN, dan Pak Arsyad Rasyid disepakati yang menjadi Ketua Umum-nya, terang Rosan seraya memberikan kesempatan pada pak Arsyad dan Pak Anindya untuk memaparkan dan menyampaikan sendiri kepada publik.

 

Dalam sesi konferensi pers yang dilakukan sekitar 20 menit, para petinggi KADIN tersebut, yakni Rosan P. Roeslani, Anindya N. Bakrie dan Arsyad Rasyid terlihat sumringah dan sangat mencerminkan adanya semangat kebersamaan dan semangat kesejukan dalam tekad ketiganya untuk memperkokoh KADIN secara Organisasi dan berkontribusi dalam turut serta aktif membantu Pemerintah dalam hal Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional mendatang.

Momentum Munas Kadin ini, juga diwujudkan dengan membuat program 15.000 Vaksinasi yakni sebuah semangat gotong royong di kalangan pengusaha untuk mempercepat penanganan pandemi covid19 yang sampai saat ini masih berlangsung. hal gotong royong dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, disambut gembira oleh Presiden Jokowi dan secara nyata Elite Kadin tersebut memang sudah dalam satu rangkaian kebersamaan guna membangun Kokohnya KADIN yang merupakan wadah besar Para Pengusaha di Indonesia yang terdiri dari Pengusaha Mikro, Kecil, Menengah dan Besar dalam berbagai bidang usaha masing- masing.

 

(red.jw001_anr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *