Boyke Pribadi (Akademisi Banten) : Saya Siap dan Saya Bisa, Perang Melawan Narkoba !!!

  • Whatsapp
banner 468x60

Serang Banten, media-istana/jwgroup ;

Bertepatan dengan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 26 Juni 2021, sosok akademisi Banten, Dr. Boyke Pribadi mengaku turut mendukung dan memberikan support kepada Para Penggiat Anti Narkoba yang selama ini terus berjuang dan bergerak sesuai kemampuan masing masing.

 

Secara pribadi, saya Siap dan Saya Bisa ikut berperang melawan Narkoba. Yakni dengan cara menjaga keluarga dan handai taulan saya untuk terus menghindari dan menjauh dari Narkoba. Papar sosok Dosen Senior di Untirta Serang Banten (Universitas Negeri Tirtayasa).

Sementara, dalam momentum HANI : Ali Nasrullah sebagai Ketua GANNAS BANTEN, memberikan apresiasi kepada Boyke Pribadi yang dapat menjadi tauladan bagi rekan rekan akademisi lainnya untuk terus bergerak berperang melawan Narkoba. Fungsi akademisi sangat strategis, apalagi sosok yang saat ini menjadi Dosen di Kampus.

Pasti akan sangat efektif, jika para Dosen juga turut berkiprah bergerak memberantas peredaran gelap narkoba dan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dengan cara memberikan penyuluhan khusus di setiap sesi dirinya mengajar di kelas, demikian jelas Ali.

 

Sabtu, 26 Juni menjadi momentum GANNAS BANTEN yang bersinergi dengan para akademisi untuk bergerak memeranginya Narkoba dan Peredaran gelapnya.

NARKOBA…. Sikat Habis !

GANNAS Luar Biasa !

 

(Red.jw001_anr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *