H. Rendhika Deniardy Harsono : Resmi jabat Ketua Umum AMK (Muktamar III) Angkatan Muda Ka’bah 2021-2026

  • Whatsapp
banner 468x60

Bogor, 26 Juni 2021 || media-istana/jwgroup ;

Angkatan Muda Ka’bah disingkat AMK secara resmi menyelenggarakan Muktamar III di Seruni Hotel Cisarua, Bogor Jawa Barat.

AMK yang merupakan organisasi ‘underbow’ milik Partai Persatuan Pembangunan ini mempercayakan kepemimpinan AMK secara Mufakat kepada H. Rendhika Deniardy Harsono selaku Ketua Umum AMK masa bakti pengurus 2021-2026.

Dalam periode ini, Angkatan Muda Ka’bah mengusung tema ” AMK bergerak, PPP pasti menang “, sebuah simbol militansi yang memang diharapkan menjadi mesin PPP untuk pertarungan politik pada 2024 mendatang, atau setidaknya pada momentum pilkada serentak yang  mengusung kandidat Calon Kepala Daerah dari PPP.

 

H. Rendhika, menyatakan bahwa dirinya Siap dan akan membangun AMK dalam bingkai soliditas guna mendorong bergeraknya PPP untuk kemenangan pada pemilu mendatang.

Dirinya mengaku, akan terus menghimpun kekuatan muda PPP yang memiliki semangat militansi untuk terus bergerak mensosialisasikan, mengembangkan dan membesarkan PPP dibawah kepemimpinan Suharso Monoarfa selaku Ketua Umum, tegas Rendhika.

Acara Muktamar III, yang digelar 25-26 Juni 2021 ini mengamanatkan Kepengurusan Baru AMK dibawah kepemimpinan H. Rendhika Deniardy Harsono yang solid dan memiliki semangat baru untuk partai berlambang Ka’bah tsersebut.

Sementara, Ainul Yaqin selaku Kader Utama AMK pada penyelenggaraan Muktamar III , menjelaskan bahwa pelaksanaan muktamar tahun 2021 ini di ikuti oleh seluruh Kepengurusan DPW yang ada di Indonesia. Dan berlangsungnya acara cukup lancar dengan dibuka oleh Ketum PPP dan dihadiri ratusan Kader PPP yang cukup militan, papar Ainul.

 

Di sisi lain, H. Joko Purwanto sebagai Penanggungjawab Muktamar III tahun 2021 ini, mengaku cukup puas atas pelaksanaan muktamar kali ini, Saya pribadi mengucapkan selamat menjalankan tugas pengabdian kepada Rendhika, dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan membantu dan mensukseskan acara muktamar kali ini, secara khusus dirinya menyampaikan rasa bangga kepada Kader AMK yang telah hadir dalam arena muktamar dan mendukung serta bersemangat militansi untuk bergerak memenangkan PPP pada pemilu mendatang, pungkas H.Joko.

H. Joko Purwanto yang sebelumnya menjadi Ketua Umum AMK periode 2015-2021, di bantu oleh sejumlah Panitia Pelaksana dari AMK DKI Jakarta, AMK Jawa Barat dan AMK Kabupaten dan Kota Bogor.

Ainul Yaqin, yang merupakan kader utama AMK mendampingi H. Joko Purwanto dan H. Rendhika Deniardy Harsono dalam hal membantu membesarkan AMK kedepan, serta siap bersama AMK kedepan.

Rhendika, seusai terpilih secara Aklamasi menegaskan bahwa dirinya berkomitmen merekrut anak muda kaum milenial untuk bisa bergabung dalam wadah besar AMK dibawah kepemimpinannya. Dan dirinya berharap agar semua pihak berkenan membantu dan bersama sama bergerak untuk kebesaran PPP. Terang Rendhika.

 

(Red.jw001_juni21)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *