Selamat Atas Diresmikannya Media Center SNCI

media istana , Jakarta.

Organisasi Sinergi Nawa Cita Indonesia sebuah kelompok militan Jokowi-Ma’ruf yang beranggotakan Para akademisi Universitas Negeri dan swasta, Birokrat, Pakar Keilmuan dan kelompok Militan dari masyarakat umum, resmi meluncurkan media portal sncinews.com sebagai Media center SNCI, Jakarta 18/7/20.

Acara peresmian yang dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk dari pengurus pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), ada Brigjen Pol ( P ) Firman Hutabarat serta kaum Jurnalis dari berbagai media di Kantor Redaksi Pusat sncinews.com di Jl.Radio IV no.1 Jakarta Selatan pada pukul 15.00 wibb.

” Semoga sncinews.com bisa bersinergi dengan AWDI dengan berbagai program kerjanya,” Ujar Budi Wahyudin selaku Ketua umum AWDI.

” Kami dari dewan redaksi pusat sncinews.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berkenan hadir di acara peresmian ini, semoga sncinews, AWDI juga bisa bersinergi dengan Sinergi Nawa Cita Indonesia, itu harapan utama kami,” Ujar Hamim selaku Direktur PT.Nawacita Media Center.

Sekali lagi, selamat dan sukses !

( Redaksi ).