Edaran Pers SNCI Buat Jokowi Menjadi Viral

Media Istana.com , Jakarta.

Berkas Edaran pers yang di keluarkan pihak Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI), menjadi viral di media, dikarenakan ide ide yang ada di statement itu, jelas jelas membuka gebrakan pembaharuan dalam pergerakan ke depan Presiden Jokowi, Minggu 12/7/20.

Edaran Pers yang di keluarkan SNCI, ternyata juga membuat jantung Menteri Menteri kabinet Jokowi Jilid 2 menjadi deg deg an, bagaimana tidak? Dalam surat edaran tersebut banyak menyebutkan kelemahan “Lini” mana dalam kabinet Jokowi sekarang yang lemah dan ber’raport Merah’, bahkan Infonya Surat Edaran pers itu sudah mengarah ke Meja Jokowi.

Menurut pandangan Media, SNCI bukanlah organisasi kacang kacangan, SNCI beranggotakan Jutaan loyalis dan Militan Jokowi terbesar no.2 setelah Tim Kemenangan Nasional ( TKN ) yang dulu dipimpin oleh Erick Thohir yang sekarang menjabat Menteri BUMN.

” Surat Edaran dari SNCI itu jelas jelas merupakan masukan penting dan vital untuk Presiden Jokowi, sebab di keluarkan langsung dari kelompok Militan yang merupakan loyalis dirinya itu,” Ujar Dadang, analis hukum yang tergabung di Lembaga Bantuan Hukum Patriot Keadilan Tanggerang.

” Kenapa sampai keluar surat edaran itu? Analisa saya mungkin karena sejak Nawacita di Program kan, SNCI yang terdiri dari banyak Pakar keilmuan dan Birokrat ulung serta Kaum Militan Jokowi, disuruh berdiam diri sejak tahun 2014,” Lanjut Dadang.

” Udah geregetan mereka nama Jokowi dipandang sebelah mata oleh masyarakat lapisan bawah sejak Pandemi Covid-19, gegara Kinerja Menterinya,” Tutupnya.

( Redaksi ).