Kaperwil Jurnal Wicaksana lakukan kunjungan jurnalistik ke Kabid Media Sekda Jabar

Bandung, Sekretariat Daerah Jabar

Kaperwil (Kepala Perwakilan) Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan Provinsi Jawa Barat, kembali melakukan kunjungan kerja sekaligus audiensi kepada Sekretariat Daerah Pemprov Jabar.
Sekitar pukul 15.00 Tim Jurnal Wicaksana Jabar dipimpin oleh Yadi Suryadi diterima oleh Kabid Media Sekda Jabar Sdr. Yudi.Dalam diskusi kerukunan nasional sekitar dua jam, maka pihak Sekda berkomitmen akan memberikan satu fasilitasi terhadap Jurnal Wicaksana Jabar untuk terus berkarya dengan senantiasa menjunjung tinggi Budaya dan Kearifan Lokal di Jawa Barat.

Sumber persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat Jawa barat hendaknya dilakukan berbagai program media yang relevan. Tutur Yudi.

Menanggapi hal itu, Yadi Suryadi menegaskan, bahwa kehadiran Jurnal Wicaksana di Bumi Jawa Barat adalah mengkampanyekan kerukunan nasional untuk kesinambungan perjuangan menjaga budaya dan memelihara kearifan lokal sebagai pondasi berkehidupan di tanah Pasundan.

Selanjutnya, pertemuan ditutup dengan ramah tamah dan saling sinergi untuk menuju kemajuan media Jurnal Wicaksana di Jawa barat. (Yd.jw)