Mau Untung, Bisa Apartemen di Tangerang

General Manager PT Graha Indah Semesta, Rico

BOGOR – Anda ingin mencoba investasi namun masih bingung mencari yang cepat untung? Anda bisa mencoba investasi di bidang properti di kawasan Tangerang.

Properti sejak lama dianggap sebagai satu instrumen yang menjanjikan dibandingkan jenis investasi lain seperti saham atau deposito. Terutama investasi apartemen yang kini banyak dilirik investor.

Salah satunya adalah ACT Singapore, anak perusahaan developer dari GIS Cambio Lofts yang berdiri 50 tahun lalu.

Developer ini mengusung konsep iconic living yang berintegrasi apartemen dengan mal, sehingga lebih memudahkan penghuni dalam melakukan aktivitasnya.

Konsep iconic living telah diterapkan di lima negara, yakni Amerika Serikat, Inggris, Cina, dan Indonesia. Di Indonesia, terdapat di kawasan strategis yang terletak di kawasan Tangerang Selatan.

Sekretaris Jenderal Asosiasiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Ali Nasrullah Ramadhan menerima cindermata dari developer PT Graha Indah Semesta

Tangerang Selatan terpecah di empat wilayah, yaitu Alam Sutra, Bumi Serpong Damai (BSD), Gading Serpong, dan Karawaci. Wilayah ini saat ini berkembang sangat pesat.

General Manager PT Graha Indah Semesta, Rico mengatakan, masyarakat tidak perlu ragu dan bingung investasi di wilayah Tangerang. Sebab investasi di wilayah Tangerang sangat menguntungkan.

“Investasi apartemen di Tangerang sangat menguntungkan. Karena banyak tempat favorit di wilayah Tangerang seperti Living Wolrd, juga ada pasar tradisional, dan juga ada IKEA dan lainnya,” ujarnya saat acara Workshop Kompetensi Jurnalis Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dan Jurnalis Wicaksana Media Istana Kenegaraan, di Wisma Kompas, Kamis (23/1).

Saat ini baru apartemen yang ditawarkan PT Graha Indah Semesta, yakni Marina Tower dengan Rp 800 jutaan sampai Rp3 miliaran. Selanjutnya akan dibuka Apartemen Sentosa.(Din)