Surijaty Aminan, mewakili PSMI ; Turut Hadiri Kongres Pertama AWDI

Photo Surijaty Aminan bersama Kader AWDI program Diksarwatim

DPP PSMTI Hadir dan Turut Sukseskan Kongres AWDI, dengan membagikan secara simbolis 80 paket bantuan untuk Korban Banjir di Jabodetabek

Jakarta,Gedung Joeang45 ||
Pada arena Kongres AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) yang di gelar pada Tgl 15 Januari 2018; hadir salah satu Pengurus PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), yang berkesempatan di svela sela kesibukannya, untuk ikut Hadir.

Ibu Surijaty Aminan yang juga menjadi Keluarga Besar AWDI sebagai salah satu Penasehat dan Pakar DPP AWDI ; hadir berpartisipasi dan turut membagikan Bantuan Peduli Korban Banjir untuk di bagikan kepada Anggota AWDI dan kemitraan yang terkena Banjir bandang di akhir tahun yang lalu.

Dengan didampingi oleh jajaran Penasehat lain, yakni Bapak Joo (Arijo Hadi), ibu Nety panggilan akrabnya kemudian secara simbolik berkenan memberikan bingkisan bantuan peduli korban banjir.

Ibu Surijaty juga berkesempatan memberikan sambutan dan ucapan kepada segenap Peserta Kongres yang hadir, bahwa dirinya merasa bahagia dan gembira hati karena dapat hadir dan berkumpul bersama sama keluarga besar AWDI di Gedung Joeang 45 Jakarta.

Selamat melaksanakan Kongres, dan semoga semua bahagia ; tutur Bu Surijaty.
Menutup sekapur sirih dan sambutan singkatnya pada sesi ucapan Kongres. (anr.jw001)