Kongres & Anugerah Dwi Dasawarsa AWDI, ditunda Tanggal 15-16 Januari 2020

DPP-AWDI Jakarta || Kongres Pertama AWDI yang sekaligus penyerahan Anugerah Dwi Dasawarsa kepada Kepala Daerah dan Tokoh Wartawan, mengalami penundaan karena terbentur padatnya aktifitas jurnalistik pada Masa Libur Natal dan Tahun Baru.

Ketua Umum DPP AWDI menjelaskan bahwa sebagian besar rekan rekan anggota jurnalis serta para pejabat mitra AWDI mengirimkan pesan, meminta agar dilaksanakan penundaan Kongres karena Tugas Liputan dan Sudah Terlanjur Jadwal Acara Keluarga (menurut agenda Para Pejabat Nasional maupun Daerah).

Tim Kesekjenan yang sedianya sudah menyiapkan semua properti kegiatan Kongres dengan sangat berat hati meminta maaf kepada seluruh anggota dan para calon peserta, peninjau dan panitia terkait penundaan tersebut.

Budi, menegaskan berdasar Rapat Khusus DPP AWDI tentang pemantapan agenda Kongres, menyimpulkan bahwa Kongres AWDI tetap mengusung Tema ” Jurnalis Demokrasi, Anti Korupsi dan Menolak Radikalisasi “, ini sejalan dengan prinsip Demokrasi Pancasila yang lebih memilih mengutamakan Kemufakatan dan Kerukunan dalam setiap mengambil satu langkah keputusan maupun kebijakan.

Selanjutnya ; DPP AWDI SECARA RESMI Mengundang kepada segenap Peserta Kongres untuk Hadir di Jakarta,Pada Tanggal 15-16 Januari 2019, untuk ikut aktif melaksanakan Kongres dimaksud.

DPP AWDI Secara resmi juga menghubungi seluruh Tamu Undangan yang sudah dikonfirmasi untuk berkenan mengagendakan ulang untuk Hadir pada Januari mendatang.
DPP AWDI secara resmi memohon maaf dan memohon maklum kepada semua pihak yang terkait.
(awdi.dpp.BW)