Telaga Bestari-Tangerang || Media Istana.com,

Kawasan Telaga Bestari yang berada di Jalan Raya Serang menjadi sebuah hunian dan kawasan yang tergolong cukup premium di wilayah Tangerang.
Berbagai fasilitas dan infrastruktur layanan untuk umum .

Salah satu kebutuhan bagi Umat Islam yakni, fasilitas tempat ibadah.

Alhamdulillah, masjid yang design nya cukup bagus dan sangat layak ini, insha Allah dalam waktu 3bulan kedepan sudah berdiri, tutur H.Abdul Roji selaku Penanggungjawab Pembangunan masjid tersebut.

H. Abdul Roji, selaku Ketua Pembangunan Masjid Jami AlKautsar Talaga Bestari ; 27/11/2019

Acara Peletakan Batu Pertama yang sepenuhnya di fasilitasi oleh Grup ISPI (Intiland) sebuah Perusahaan Pengembang terkemuka menjadi Bukti Nyata Partisipasi Dunia Usaha terhadap Tanggung Jawab Sosial yang sangat menyentuh untuk kepentingan publik.

Hadir dalam acara tersebut Ulama Ulama Besar Tangerang, Polres Tangerang, Dandim Tangerang dan Pejabat Daerah Kabupaten Tangerang, yakni Kades, Camat dan beberapa Dinas serta Lembaga terkait.

Pada peletakan batu pertama Masjid Jami Al-Kautsar, secara resmi dipimpin oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Djunaedi.

Masjid ini diperuntukkan untuk segenap umat dengan prinsip rahmatan Lil Al-Amin, sehingga tidak membeda bedakan sekte atau majelis serta organisasi.
Insha Allah, berkah untuk WargaTangerang baik Warga Kabupaten, Warga Kota Tangerang maupun Warga Tangsel.

Grup ISPI membangun berbagai hunian yang terletak di Kota dan Kabupaten Tangerang serta di Tangsel secara baik dan representatif bagi warga.

Ali Nasrullah, selaku Ketua Umum Forum CSR Tangerang Banten ; mengapresiasi agenda pembangunan ini dengan sangat bangga. Semoga hal seperti ini, akan terus dilakukan oleh pelaku dunia usaha di Tangerang, dengan tanpa pamrih dan penuh pengabdian. (Red.jw)