AWDI konsolidasi Pengurus Pusat

 

DPP AWDI ( Asosiasiasi Wartawan Demokrasi Indonesia )media-istana.com ,Pengurus Dewan Pimpinan pusat lakukan konsolidasi organisasi dan penguatan pengurus di kantor harian DPP AWDI Jln Setiabudi VII No 13 Jakarta selatan.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen DPP B. Waja SH menegaskan bahwa kami seluruh pengurus bertugas untuk menyelamatkan asosiasi yang mana ini merupakan marwah dan amanah yang harus di pertahankan. Agar kt tetap eksis memberikan yang terbaik.

Sementara disisi lain Budi wahyudin yang dipercayakan oleh hasil musyawarah kerja mengatakan bahwa kita hormati hasil keputusan bersama tanpa meninggalkan sejarah kita tetap hormati OK Syahyan dan pendiri lainya. Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia tidak terpecah tetap bersatu hanya saja ada yang berkeinginan memisahkan diri dan itu sah sah saja.

Dalam Dua dekade ini Asosiasi tetap eksis memberikan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara. Tentu hal ini tidak terlepas dari program kerja yang dipersiapkan baik program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.

Menepis tudingan politik yang berkembang asosiasi wartawan demokrasi indonesia beserta jajaranya tetap sabar menghadapi persoalan yang ada baik menghadapi pemberitaan Hoax yang ada di media sosial dan sosial media. Namun apabila hal tersebut sudah bergesekan dan berbenturan dengan hukum terhadap kepentingan AWDI maka upaya upaya hukum akan kita lakukan.
Dengan makin dewasanya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang juga sebagai bagian dari Majelis pers kita akan tetap bersaing dan berjuang memberikan yang terbaik.

 

Semoga teman teman baik di pusat maupun daerah tetap menggalang silaturahmi dan kebersamaan sambil menunggu informasi Legalitas yang sedang kami urus. (Sumber : DPP AWDI)