JURNAL WICAKSANA, Himbau Agar Jangan Golput pada Pemilu 2019 JURNAL WICAKSANA, Himbau Agar Jangan Golput pada Pemilu 2019
  Jakarta, media-istana.com ; Hiruk pikuk politik menjelang hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 besok menjadi sorotan utama berbagai media di dalam negeri maupun... JURNAL WICAKSANA, Himbau Agar Jangan Golput pada Pemilu 2019
  Jakarta, media-istana.com ; Hiruk pikuk politik menjelang hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 besok menjadi sorotan utama berbagai media di dalam negeri maupun luar negeri. Barbagai kepentingan, pernyataan dukungan dan sikap saling menjatuhkan kerap kali muncul dalam berbagai pemberitaan di media, baik media sosial ataupun media mainstream. Ketua Umum Lembaga Perkumpulan Jurnal Wicaksana Media Istana Kenegaraan, disingkat JURNAL WICAKSANA menyampaikan statement, bahwa Insan Pers seyogyanya menjaga kondusifitas bangsa dengan cara cara jurnalistik yang ber-etika. Disampaikan oleh Ali Nasrullah Ramadhan selaku Ketua Umum Jurnal Wicaksana, bahwa Insan Pers sebagai salah satu pilar bangsa Indonesia seharusnya membantu Penyelenggara Pemilu dan Bawaslu untuk memonitor mengawal dan memastikan agar Pemilu 2019 ini dapat berlangsung dengan Jujur, Adil, Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. (Jurdil & Luber).  

Ali Nasrullah Ramadhan (Ketua Umum JURNAL WICAKSANA MEDIA ISTANA KENEGARAAN)

Insan Pers yang terdiri dari Para Pemilik Media, Para Wartawan dan Kontributor di seluruh penjuru tanah air, hendaknya membuat satu komitmen bersama untuk senantiasa menjaga keberimbangan pemberitaan terkait opini-opini tentang situasi dan kondisi Pemilu 2019. Seperti kita tahu bersama, bahwa Pemilu 2019 terdiri dari ; Pilpres, Pemilihan DPD, Pemilihan DPR-RI, Pemilihan DPRD Provinsi, dan Pemilihan DPRD Kab/Kota. Oleh karenanya, konsentrasi insan pers harusnya membantu sosialisasi kepada publik tentang hal tersebut.  

Ali Nasrullah bersama Mendagri Tjahyo Kumolo , (foto.red)

  Dan juga, jangan lupa untuk ikut serta memberitakan Ajakan dan Himbauan kepada masyarakat untuk Datang ke TPS menyalurkan Hak Suara dengan cara Memilih. Jangan Golput !!! (agung)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *