Kasie Ketahanan Bangsa Kab Tangerang, terima Elang Kencana

Kasi TANSA Sambut Kehadiran Pengurus Komunitas Elang Kencana


Kab Tangerang. Media-Istana.com – Dalam rangka silaturahmi Jajaran Pengurus Komunitas Elang Kencana keKantor Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang melalui Kepala Seksi Ketahanan Bangsa (TANSA) dengan menerima kunjungan silaturahmi, Senin (1/4/19) di Kantor Kesbangpol Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut Roni selaku Kepala Seksi Ketahanan Bangsa menyampaikan dengan kehadiran pengurus Elang Kencana, langkah awal untuk membangun komunikasi.

” Dimana ini menjadi mitra kerja pada setiap program pemerintahan Dearah Kabupaten Tangerang,” jelasnya

Kepala Seksi Ketahanan Bangsa menambahkan kami ingin ada lembaga yang mempunyai visi misi yang membangun karya di Kabupaten Tangerang.

” Pihaknya selalu terbuka pada siapapun, dari awak media maupun LSM, yang datang bersilaturahmi, dimana akan membawa dampak positif dan bersama sama saling bersinergi,” ungkapnya.

Sementara Irawan Sumardi selaku Ketua Umum Komunitas Elang Kencana menyampaikan dalam kunjungan ke Kesbanpol untuk melapokan dan mendaftar atas nama kelembagaan tersebut.

” Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kinerja Kesbangpol, dimana dikehadiran rekan rekan media maupun LSM diterima dengan baik, segala kelengkapan dan persyarata kelembagaan, Alhamdullilah sudah dilaporkan, tinggal menunggu penerbitan Surat Keterangan Tanda Terdafar Kelembagaan Komunitas Elang Kencana diterima dari Kesbangpol,” papar Irawan.

( tim )