Camat Batuceper Resmikan Kampung Ruh Bunga Kel.Kebon Besar Camat Batuceper Resmikan Kampung Ruh Bunga Kel.Kebon Besar
Media-Istana.com Kota Tangerang –Bertepat di 03/02 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Camat Batuceper H.Nur Hidayatulloh MSi. Hadiri sekaligus meresmikan Kampung Ruh Bunga(Rukun,... Camat Batuceper Resmikan Kampung Ruh Bunga Kel.Kebon Besar
Media-Istana.com Kota Tangerang –Bertepat di 03/02 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Camat Batuceper H.Nur Hidayatulloh MSi. Hadiri sekaligus meresmikan Kampung Ruh Bunga(Rukun, Hijau, Budaya dan Mengaji), pada selasa 26 maret 2019.
Turut hadir dalam peresmian kampung kita Kelurahan Kebon Besar Lurah Kebon Besar Saudin, Waka Polsek Batuceper Akp.Gunawan,SAP, Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto S.sos, Kepala Puskesmas Batuceper dan poris serta RT,RW sekelurahan Kebon besar dan tamu undangan sekitar 200 orang.
Adapun dalam peresmian Kampung kita Kelurahan Kebon Besar di awali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan sambutan Camat Batuceper H.Nur Hidayatullah,Msi,.
Dalam sambutanya Camat batuceper mengatakan, diharapkan ketika kampungnya sudah menjadi lebih indah dan hijau, maka masyarakat akan menjadi lebih sehat, papar Nurhidayatullah camat Batuceper.
Hadirnya kampung Ruh Bunga adalah pertanda mulai kesadaran masyarakat untuk membenahi lingkungan. “Tadinya boleh dibilang kondisi masih tidak teratur, tapi kemudian diawali dengan inisiatif dari RT/RW maupun Lurah akhirnya kondisinya bisa seperti ini.” Tutur camat Batuceper.
Ditempat sama ketua Rw. 02 kebon besar, Dadang Saefulloh mengatakan, sampai saat ini dari lima RT yang ada di RW. 02, sudah ada tiga Rt yang sudah menjadi kampung Tematik. “Mudah – mudahan semuanya bisa menjadi kampung tematik.” Kata ketua Rw. 02 Dadang.
Dalam acara tersebut Dadang menjelaskan ada acara beragam perlombaan seperti lomba flim Anti Hoaks, lomba senam, lomba mural dan lomba baca puisi. (Bd)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *