Kontingen Atlit Tekwondo Kota Tangerang Raih Runner Up dalam Kejuaraan Tekwondo Championship 2019 Kontingen Atlit Tekwondo Kota Tangerang Raih Runner Up dalam Kejuaraan Tekwondo Championship 2019
Media-Istana.com Kota Tangerang- Dalam kejuaraan “6th Banten Open Taekwondo Chapionship 2019” yang berlangsung sejak tanggal 22 – 24 maret 2019 kemarin di Stadion Indoor... Kontingen Atlit Tekwondo Kota Tangerang Raih Runner Up dalam Kejuaraan Tekwondo Championship 2019

Media-Istana.com Kota Tangerang- Dalam kejuaraan “6th Banten Open Taekwondo Chapionship 2019” yang berlangsung sejak tanggal 22 – 24 maret 2019 kemarin di Stadion Indoor Benteng Taruna Sport Center di jl.Raya legok karawaci bojong nangka kelapa dua Kabupaten Tangerang. Dalam kejuaraan Tekwondo Atlit perwakilan Banten menoreh prestasi bagi Tim Tekwondo Kota Tangerang. Usai jalanya pertandingan kejuaraan Tekwondo Championship 2019, Tim Atlit Kota Tangerang di umumkan sebagai peraih runner up (juara 2), dengan perolehan medali 8 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Dalam Kejuaraan Tekwondo Championship 2019 tersebut, Kota Tangerang otomatis telah berhasil menyelamatkan kontingen Banten sebagai tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan Tekwondo Championship 2019. Kejuaraan Tekwondo Championship 2019 ini diikuti oleh 438 atlet yang berasal dari beberapa kontingen, dan merupakan perwakilan dari beberapa Provinsi seperti Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung dan NTB.

“Tak ada persiapan khusus untuk mengikuti kejuaraan yang diadakan oleh T.I Banten, hanya latihan rutin serta menjalin silaturahmi antara pelatih dan atlet, meskipun begitu kita masih harus melakukan evaluasi,” Ujar Acmad Sofyan selaku Sekretaris Taekwondo Indonesia (TI) Kota Tangerang saat diwawancara singkat lewat aplikasi WhatsApp, Senin (25/3/2019).

Sofyan melanjutkan bahwa Tekwondo Indonesia Kota Tangerang berencana mengajak atletnya untuk melakukan try out kedua di daerah Jawa Barat sebagai persiapan menjelang Kejurda 2020 dengan menargetkan Medali Emas. Meskipun sebagai Runner up pihaknya masih terus melakukan evaluasi kepada atlitnya yang tergabung dalam platda demi meraih target dibabak kualifikasi PON XX Popnas 2019 di Papua. Dalam kejuaraan Tekwondo Championship 2019 sebagai juara umum di raih kontingen dari SKO Ragunan dengan perolehan 9 medali emas, 3 Perak dan 3 Perunggu, Sedangkan untuk peraih Juara ke 3 di raih oleh kontingen dari Kabupaten Bogor dengan perolehan medali 4 emas, dan 1 perak. (Bd)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *